Publisitas Dari Tiga Puluh Ribu Kaki

Posted by Distributor Alkes Jawa Barat on Selasa, 17 September 2019

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Kita semua tahu bahwa pemasaran buku adalah suatu proses. Tapi terkadang prosesnya lebih lama dari yang kami perkirakan. Itulah sebabnya mengapa kadang-kadang senang naik jet publikasi dan melihat-lihat apa yang telah Anda lakukan dari ketinggian tiga puluh ribu kaki. Mengapa? Nah, pertama-tama dari pandangan mata burung ini akan mengungkapkan kepada Anda area yang mungkin Anda abaikan atau pilihan lain untuk pemasaran yang belum Anda pertimbangkan.

Untuk mencapai tampilan mata burung ini, Anda akan ingin membuat sendiri papan tulis besar, atau sesuatu yang cukup besar untuk memetakan rencana penerbangan Anda. Kemudian, setelah Anda mendapatkan yang mulai memetakan kursus yang Anda ambil sejauh ini. Jangan tinggalkan satu hal pun; tidak masalah apa itu. Yang ingin Anda selesaikan adalah daftar serius semua yang telah Anda lakukan sejak Anda memegang buku bukti pertama di tangan Anda.

Salah satu hal yang akan dilakukan proyek jenis ini adalah memberi Anda perspektif baru tentang apa yang Anda lakukan. Ini akan menunjukkan kepada Anda area-area yang kemungkinan Anda telah menghabiskan terlalu banyak waktu atau potensi lubang dalam kampanye Anda. Membuat sketsa kampanye pemasaran Anda juga akan memberi Anda kesempatan untuk melihat apa yang meningkatkan hasil Anda dan apa yang belum. Ingatlah bahwa beberapa hal seperti penjualan massal dan media nasional mungkin membutuhkan waktu lebih lama daripada barang lain sehingga Anda ingin terus berupaya mencapai tujuan jangka panjang tersebut. Tetapi katakanlah Anda telah menghabiskan banyak waktu untuk melakukan radio tetapi tampaknya tidak ada yang benar-benar terjadi di daerah itu. Anda kemudian melihat ke bagian keterlibatan berbicara Anda dan menyadari bahwa Anda belum melakukan banyak hal dengan itu baru-baru ini. Mungkin sudah waktunya untuk kembali ke radio dan mulai mendorong acara berbicara.

Setelah menghabiskan waktu yang lama dalam mode tampilan mata burung ini, mulailah mengembangkan daftar item yang harus dilakukan atau menambah daftar yang ada untuk membantu menyegarkan kembali kampanye Anda. Salah satu dari banyak hal yang akan Anda pelajari dari melakukan perspektif tiga puluh ribu kaki ini adalah bahwa kita sering menjadi rabun dalam kampanye kami, fokus terlalu keras di satu bidang dan tidak cukup keras di bidang lain. Langkah mundur dari pekerjaan Anda akan memungkinkan Anda ruang bernapas yang Anda butuhkan untuk berkumpul kembali dan mengatur ulang tujuan Anda. Kemudian Anda dapat fokus pada bidang atau tugas tertentu yang mungkin perlu ditingkatkan.

Dikatakan bahwa pesawat yang terbang dari Hawaii ke Los Angeles selalu naik tiga persen. Jika dibiarkan terbang tanpa penyesuaian apa pun pada jalurnya, betapapun kecilnya, pesawat akan mendarat di Seattle sebagai gantinya (perbedaan hampir 1.200 mil!). Tetapi melalui koreksi dan penyesuaian kembali pilot akhirnya mencapai tujuannya. Saat Anda mengemudikan kampanye Anda sendiri, ingat: jangan tinggalkan pemasaran Anda dengan autopilot. Atur kembali, sesuaikan kembali, dan fokus kembali dan pada akhirnya Anda juga akan mencapai tujuan Anda, di mana pun itu.

Selamat terbang!

Blog, Updated at: 20.23

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.