Posted by Distributor Alkes Jawa Barat on Senin, 08 April 2019

Menyatukan acara besar bukanlah prestasi kecil. Itulah sebabnya banyak organisasi memanggil seorang perencana acara profesional. Terkadang, Anda mungkin harus mengatur acara besar sendiri. Berikut adalah tips perencanaan acara penggunaan pros .

Ketika Memilih Program Pembukuan Organisasi saya baru-baru ini memutuskan untuk memperbarui program pembukuannya. Meskipun mungkin akan meningkatkan efisiensi dalam jangka panjang, tetapi saat ini, itu menempatkan saya, sebagai manajer kantor dalam posisi yang tidak nyaman.

Selama bertahun-tahun, perusahaan telah mencoba beberapa program pembukuan, tetapi akhirnya menetap di Quickbooks, yang sejujurnya berbicara, saya sangat tidak peduli, tetapi sudah terbiasa dalam beberapa tahun terakhir.

Kami mungkin tidak akan tahu rekan yang mengambil keputusan untuk mengadopsi program pembukuan baru; namun itu keputusan yang salah. Tidak ada yang salah dalam program pembukuan yang ada, dan menyiapkan yang baru telah menciptakan masalah baru, yang tidak pernah dibayangkan. Pertama, semuanya harus direkam ke program pembukuan baru, dan untuk tugas ini, bos menyewa seorang ahli komputer, yang juga kebetulan putranya. Tugas tersebut melibatkan penulisan makro yang akan mengubah semua file dari program pembukuan lama menjadi yang baru, dan sayangnya, proyek tersebut gagal - seperti yang dilakukan oleh bos dan keluarganya, di atas ini adalah masalah kurangnya kompatibilitas antara QuickBooks dan program pembukuan baru.

Yang merupakan semacam akses publik umum yang jelas dihasilkan oleh kutu buku Linux di waktu luang mereka. Meskipun sangat stabil dan dikodekan dengan baik, itu bukan antarmuka yang ramah pengguna. Tentu saja saya menanggung beban dari semuanya, jadi saya harus belajar cara mengoperasikan grafik ini gratis, semua antarmuka teks, sebelum memasukkan data program pembukuan lama. Tentu saja program baru ini lebih stabil, dan mungkin lebih cepat, tetapi intinya membosankan dan membutuhkan waktu lebih lama untuk belajar. Bahkan sekarang setelah saya memahami sepenuhnya, saya masih lebih suka salah satu program pembukuan di mana saya bisa mengklik beberapa ikon dan tidak peduli dengan pintasan keyboard. Saya membenci program baru ini karena saya harus menggunakannya sepanjang hari, jadi saya pikir saya pantas mendapatkan sesuatu yang menyenangkan untuk bekerja dan berinteraksi dengannya. Tapi sepertinya tidak ada yang tertarik dengan itu, selama itu gratis, cepat, dan menempati ruang hard disk yang lebih sedikit, maka itu akan baik-baik saja.

Blog, Updated at: 21.20

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.