Penemuan Aneh

Posted by Distributor Alkes Jawa Barat on Rabu, 18 Juli 2018

Baca juga artikel saya yang lain tentang pentingnya pelanggan tunggal itu untuk anda yang belum mengetahui pentingnya pelanggan tunggal ada semua disana lengkap. Berbagai informasi akan anda temui disana lengkap dan dibahas secara detail.

Penemuan yang aneh dapat menguntungkan. Saya baru saja melihat laporan tentang berita tentang pencucian anjing otomatis di tempat cuci mobil. Dapatkan mobil dan anjing bersih sekaligus! Tentu saja, ide untuk penemuan yang aneh dan menarik atau lucu juga tidak apa-apa. Ngomong-ngomong, ide-ide di bawah ini tidak dipatenkan, jadi jangan ragu untuk mengambil, membuatnya, mematenkannya dan menghasilkan beberapa dolar bersama mereka. Semoga berhasil!

Lonceng angin terbuat dari tulang. Ada banyak orang di luar sana yang menyukai sisi kehidupan yang buruk, dan saya yakin mereka juga membeli lonceng angin. Tentu saja, mereka tidak harus menjadi tulang manusia!

Mesin yang menginduksi tidur siang. Beberapa CD entrainment gelombang otak yang saya gunakan selama berbulan-bulan sangat kuat. Yang satu membuat saya tidur setiap saat, kapan saja sepanjang hari. Teknologi ini dapat digunakan untuk membuat sistem untuk boks bayi dan tempat tidur anak-anak. Mesin akan memutar CD yang memperlambat gelombang otak dan membuat anak-anak tidur. Lebih dari beberapa orang tua akan membeli ini.

Perabotan dinding. Memiliki track baja yang dibangun di sekeliling ruangan, dan perabotan yang dirancang untuk menggantung dari ini. Sofa, meja dan kursi tidak membutuhkan kaki, dan mudah dibersihkan. Tentu saja, jika Anda menghasilkan sistem, pelanggan harus membeli furnitur dari Anda.

Furnitur yang bersinar dalam gelap. Mungkin akan lebih praktis jika hanya tepiannya yang dipangkas dengan bahan bercahaya di dalam gelap. Tidak ada lagi menabrak meja kopi di kegelapan, dan suasana pesta yang menyenangkan juga.

Jam alarm yang menggunakan suara. Ini adalah salah satu penemuan mudah, dan itu bahkan tidak aneh. Gunakan salah satu chip "sampler" yang ditemukan di keyboard elektronik. Tekan tombol untuk merekam alarm pesan singkat. Bangun dengan suara Anda sendiri, atau rekam pesan bangun dari seorang teman seksi untuk motivasi lebih banyak. Katakan apa yang Anda inginkan. "Kamu terlambat bekerja!" mungkin berhasil, atau mungkin saja memberi Anda serangan jantung.

Alat survival ujian. Apakah Anda siap untuk ujian besar itu? Sekarang Anda, dengan Kit Survival Ujian baru Anda. Kit berisi pil kafein, ginkgo biloba kapsul, minyak aromatik yang "bangun" otak, dan selusin tips cepat untuk langsung menaikkan IQ Anda.

Layang-layang ikan. lihat, di langit! Itu burung, ini pesawat ... tidak, itu layang-layang ikan terbang yang baru! Ini adalah layang-layang tiup (tidak ada tongkat layang-layang), tetapi ia terbang seperti layang-layang. Dilengkapi dengan alat pancing untuk pengaturan alat, jadi Anda bisa menariknya saat selesai. Memancing di langit!

Beberapa ide, dan sekarang saatnya untuk muncul dengan penemuan aneh Anda sendiri.

Blog, Updated at: 23.05

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.