Akhirnya! Situs Bergaya, Gratis & Mudah Digunakan!

Posted by Distributor Alkes Jawa Barat on Senin, 30 Juli 2018

Baca juga artikel saya yang lain tentang konsultan apa yang perlu anda ketahui untuk anda yang ingin mencari informasi yang bagus dan menambah wawasan anda semua ada disana. Disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Pernahkah Anda harus daftar item untuk dijual di situs seperti Craigslist atau eBay? Apakah Anda tahu betapa repotnya mencari tahu cara memposting item, apalagi mendapatkan lalu lintas yang cukup atau orang yang tertarik untuk mendapatkan penawaran yang masuk akal? Nah, SubBlurbs.com ingin membantu Anda dengan iklan baris Anda.

Iklan baris di surat kabar telah terbukti menurun selama beberapa tahun terakhir karena semakin banyak orang yang menuju online untuk membeli barang-barang yang secara tradisional dibeli di surat kabar. Ini termasuk semuanya mulai dari meja biliar hingga kayu bakar. Keindahan ini adalah bahwa Anda masih bisa mendapatkan barang-barang ini dijual online. SubBlurbs.com memiliki tata letak warna yang bagus yang akan membawa pembeli intuitif langsung ke daftar Anda. Mereka tidak main-main dengan Anda, mencoba untuk membebankan Anda biaya seperti eBay akan. SubBlurbs.com juga jauh lebih baik daripada Craigslist jelek. Plus, SubBlurbs.com memungkinkan lebih banyak kustomisasi iklan Anda daripada Craigslist.

Ini juga mati mudah untuk memposting iklan baris di SubBlurbs.com. Anda hanya pergi ke Subblurbs dot Com dan klik Posting Iklan di sudut kiri atas situs. Ini adalah tombol besar dan Anda tidak bisa melewatkannya. Selanjutnya, Anda memilih negara tempat Anda tinggal sehingga barang dapat dikategorikan dengan tepat. Anda kemudian memilih kategori yang tepat untuk barang yang Anda jual. Anda dapat memilih dari hal-hal seperti Dijual atau Pekerjaan, ini adalah iklan baris jadi ingatlah bahwa banyak bidang yang berbeda dicakup dan tidak semua akan berlaku untuk Anda. Anda kemudian akan diminta untuk memilih kategori sub yang tepat. Akhirnya, Anda akan sampai ke halaman terakhir tempat Anda dapat memasukkan judul, kota atau kota, deskripsi iklan Anda, dan info terkait lainnya yang Anda ingin diketahui calon pembeli / pemirsa.

Satu-satunya hal yang tersisa yang harus Anda lakukan adalah memverifikasi email Anda. Anda hanya perlu login ke akun email Anda dan klik tautan yang dikirim oleh SubBlurbs.com kepada Anda dan iklan Anda akan ditayangkan. Ini sesederhana itu. Tidak ada proses yang membingungkan untuk dilalui seperti eBay dan situs yang indah, tidak seperti Craigslist.

Selain itu, SubBlurbs.com tidak memiliki TOS yang sangat ketat, tidak seperti banyak situs iklan baris lainnya, jangan scam atau spam dan Anda akan memiliki tempat yang bagus untuk memasang iklan Anda. Kunjungi situs www.SubBlurbs.com untuk memasang iklan baris Anda dengan harga menarik ... GRATIS!

Blog, Updated at: 00.24

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.